Bungalow Banyualam Cipanas Resort

Posted by Unknown Jumat, 28 Februari 2014 0 komentar
Ada beberapa jenis Bungalow di Banyu Alam Cipanas, Bungalow A2, A1, Bungalow B, C, Junior Suite dan Suite Room. Hampir di setiap Weekend Hotel Banyu Alam Cipanas selalu full booking. Bahkan untuk weekend Banyu Alam tidak memberikan coorporate rates ataupun potongan harga pada travel manapun 1 % pun. Ini mungkin dikarenakan Banyu Alam Resort 'overconfidence dan merasa sudah sangat laku, apalagi jika dilihat okupansi pada hari biasa / weekday saja antara 70% - 80 %.




Dari sisi pelayanan, setting kamar, view dan pemandangan alam serta suasananya cukup baik, ditambah harganya yang termasuk agak murah dibanding Hotel dan Penginapan sekelasnya di Cipanas Garut. Akan tetapi Banyu Alam Resort cukup cerdas, disini harga makanan dipatok agak tinggi sehingga tamu yang datang dan menginap disana merasa murah saat sewa bungalownya akan tetapi jika dihitung-hitung dengan pengeluaran makanan dan minuman selama menginap disana jatuh-jatuhnya mahal juga.

Kita semua sudah maklum beberapa penginapan dan hotel di garut harganya cukup tinggi terutama yang mempunyai kolam renang ataupun kolam renang air panas. Untuk mensiasati ini diperlukan pendampingan Tour dan Travel yang tepat agak liburan anda ke Cipanas Garut bisa terlaksana dengan efektif dan efesien.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Bungalow Banyualam Cipanas Resort
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://banyuaalamcipanas.blogspot.com/2014/02/bungalow-banyualam-cipanas-resort.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

TEMPLATE CREDIT:
Situs Booking Online Hotel di Garut - Original design by Bamz | Copyright of Banyu Alam Cipanas.