Wisata Kawah Puncak Darajat Garut

Posted by Unknown Kamis, 08 Oktober 2015 0 komentar
Wisata Kawah Puncak Darajat Garut, Sampailah kita di gerbang kawah darajat garut. Tempat ny sepi namun adem, pipa pia penyalur gas bumi berukjuran besar memanjang menghubungkan tempat pengeboran menuju,, menuju mana entahlah,, hehehe…Nah kata si mamang guide nya tempat ini rame jika akhir minggu, jika jumat kaya hari ini sepi…


Sesudah masuk gerbang tempat wisata di garut ini kita disajikan dengan panorama alam yang hijau.. ditengah rimba yang tidak terlampau rimba, he.. bau belerang juga tercium walau tidak terlampau kuat. Hari itu cuaca cerah tetapi sepi pengunjung, lantaran ya itu tadi banyakan hari sabtu atau hari minggu. Hingga lah kita di tempat maksud paling utama. Kawah nya terpisah2 gitu, tidak terlampau besar, hmmm bentuk nya ya gtu gan seperti kolam dengan air mendidih,, hih serem deh klo jatuh ke sana,, alamat tinggal nama,, yang belum lulus kuliah seperti gue jika nyebur ke sana telah dpt title segera,, title ALM,, hehehe,, amit2 dah.. Umum, walau kita2 cowok kekar, namun kalu telah temukan spot oke buat shot poto, alay nya keluar hahahaha… mumoung di atas bukit,, tidak banyak yang simak, panorama ok, ya janganlah di sia2 kan,, Dari kawah satu ke kawah yang lain, si amang guide memberikan kawah yang paling aktif. Buseeett lebar kawah nya tidak demikian besar sebesar yang pertama kalinya simak dimuka,, namun gelembuh didih air nya kuat banget gan. Kita juga Hanya termenung lihat air yang beitu mendidih nya lantaran uap dr perut bumi yang terlalu panas. Subhanallah,, Maha besar Allah dnegan segaa ciptaan NYA. Kata si amang guide, panas nya meraih 200 derajat, si amang ngitung nya bagaimana yaa,, hihihih,, ada lagi si kaspur katakan enak neh buat masak spagettyy,,, hahaha,,, umum canda anak Mcd,, inget nya prodak mcd mulu.

Kawah nya itu di pagar-pagarin, agar pengunjung dapat lihat nya dengan aman, tidak asal nginjak tanah, klo nginjak tanah, trus tanah nya ambrul ke bawah, telah dpt title ALM.. jadi nya dipagarin. Takut ada tanah yang ambrul. Sesudah cukup lama melihat2, poto2 serta terlibat perbincangan bincang, ke empat rekan gue ngerokok, seputar 30 menitan kita di kawah. Rasa penasaran juga lenyap telah. saat nya balik ke rumah.


Sungguh Besar Rahmat ALLAH untuk negeri ini, segla ciptaan nya itu pantas kita syukuri, tanah yang subur, bikin banyak flora serta fauna tumbuh subur juga di negeri ini. Yang di darat yang di laut, yang di perut bumi. Seluruhnya harta kekayaan alam yang didapatkan ALLAH pada negeri ini, untuk di nikmati dijaga dilestarikan serta disyukuri. Dari demikian perjalan gue nikmati keindaham alam yang dapat gue nikmati, jadi ada dorongan serta panggilan untuk turut berperan serta melindungi potensi wisata di garut yang ada di tanah air. Mudah2 an Visi kecil ini dapat gue kembangkan kedepan nya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Wisata Kawah Puncak Darajat Garut
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://banyuaalamcipanas.blogspot.com/2015/10/wisata-kawah-puncak-darajat-garut.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

TEMPLATE CREDIT:
Situs Booking Online Hotel di Garut - Original design by Bamz | Copyright of Banyu Alam Cipanas.